Untuk Kepentingan Umum

Penggiat Palang Pintu Deklrasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres

Dukungan terhadap Ketua Umum partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Gus Muhaimin untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024, semakin menguat di Kota Tangsel.

 

Seperti deklarasi yang dilakukan para penggiat kesenian palang pintu Kota Tangsel  mendukung Gus Muhaimin untuk maju terus sebagai Capres di pemilu 2024, di Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kamis (6/7).

 

Ketua Relawan Hasbullah yang juga ketua Penggiat Kesenian Palang Pintu Kota Tangsel, ini mengungkapkan alasan mendukung Gus Muhaimin untuk Pemilu 2024 ini, bahwa Gus Muhaimin adalah salah satu tokoh nasional yang sudah memiliki  banyak  kiprah  di bidang politik dan memiliki segudang  pengalaman.

 

“Selain itu, kami sebagai para penggiat kesenian palang pintu, mengatahui betul Gus Muhaimin  memberi perhatian sangat besar pada seni dan budaya,” ungkapnya.

 

Sebagai penggiat seni palang pintu, Hasbullah menginginkan pemimpin bangsa ini nanti adalah Gus Muhaimin untuk mampu mempertahankan kesenian dan budaya tradisional.

 

“Yang sudah jelas keterpihakannya kepada seni dan budaya, dimana saat ini seni dan budaya tradisional sudah semakin tergusur dan kurang diminati oleh sebagian masyarakat,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel, Muthmainnah, mengatakan, PKB Kota Tangsel menyambut baik adanya dukungan dari masyarakat terhadap Gus Muhaimin.

 

“Kami sangat menyambut baik, dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat  kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai Presiden 2024,” ujarnya.

 

Muthmainnah juga mengatakan, PKB Tangsel akan bergerak bersama para relawan untuk memnangkan Gus Muhaimin jika nanitnya dinyatakan resmi menjadi Capres.

 

“Seluruh jajaran kepengurusan PKB baik dari tingkat  kota, kecamatan sampai tingkat ranting akan terus menjaga dan memperjuangkan  amanah dan kepercayaan masyarakat, mengawal Gus Muhaimin hingga sampai menjadi RI 1,” pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment