Untuk Kepentingan Umum

Antisipasi Penghianatan Koalisi Indonesia Maju Banten, Airin: Kita Pikir Positif Saja

RESPUBLIKA.ID – Ketua tim 

Kemenangan Daerah Banten Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany mengatakan terus berpikir positif untuk pemenangan calon Presiden yang diusungnya.

 

Sikap itu ditegaskan Airin ketika ditanya langkah antisipasi penghianatan koalisi Indonesia Maju di Banten.

 

“Kita berpikir positif saja lah jangan berpikir negatif, nanti kalau berpikirnya negatif hasilnya negatif, kalau berpikir positif hasilnya positif,” kata Airin, usai konsolidasi koalisi Indonesia Maju, di Tangsel, Rabu, 10 Januari 2024.

 

Airin mengaku, seluruh partai yang berkoalisi terus bergerak dalam mensosialisasikan visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran hingga akar rumput.

 

Semuanya sudah bergerak, bukan hanya Golkar saja. Saya lihat dari temen-temen PSI sudah bergerak, apalagi dari Gerindra. Terus juga dari beberapa partai-partai lainya yang memiliki akar rumput pasti sampai dengan ke bawah,” tutupnya.

 

Di lokasi yang sama, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Tangsel M. Ramlie menegaskan, tidak ada penghianatan koalisi Indonesia Maju di wilayahnya.

 

Sebab, kata dia, bergeraknya koalisi itu berlandaskan nilai-nilai pertemanan yang diyakininya tetap bergerak secara solid.

 

“Saya yakin untuk koalisi di Tangsel itu tidak ada penghianatan karena semuanya kita menggunakan pertemanan, kita semua teman. Jadi yakin tidak akan terjadi penghianatan karena semuanya kita akan solid,” pungkas Ramlie.

 

Diketahui, pada Pemilu 2024 ini, sembilan Partai Politik bergabung untuk menghantarkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

 

Sembilan Partai itu adalah Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN. Kemudian, Partai pendukung yang terdiri dari PBB, Gelora, PSI, Garuda dan Partai Prima.(Ari)

 

Berita Lainnya
Leave a comment