Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Polda Metro Jaya Agendakan Pemeriksaan Bos Indra

TANGERANG- Pemilik pabrik petasan yang meledak di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Indra Liyono (40), saat ini masih diperiksa di Polsek Teluk Naga. Rencananya Indra akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah di Polsek Teluk Naga, pemeriksaan akan dilakukan oleh Polda Metro Jaya,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, Jumat (27/10/2017).

Harry mengatakan, waktu untuk penyelidikan Indra di Polda Metro Jaya masih tentatif. Hal ini mengingat pemeriksaan Indra di Polsek Teluk Naga belum selesai.

Menurutnya, pengiriman Indra ke Polda Metro karena kasus ini diperiksa oleh tim gabungan. Jumlah korban yang banyak juga menjadi pertimbangan dalam kerjasama Polres Metro Tangerang dengan Polda Metro Jaya.

“Ini kan tim gabungan, mengingat jumlah korban yang sangat banyak, mengundang atensi publik. Dari kemarin kita kerjasama dengan Polda Metro penanganannya,” ucap Harry.

Terkait penetapan pemilik pabrik menjadi tersangka, Harry belum dapat memastikan. Ia mengatakan penetapan tersangka bergantung pada hasil pemeriksaan berikutnya.

“Saya belum bisa jawab. Itu tergantung hasil pemeriksaan berikutnya,” tandasnya. (kung/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment