Untuk Kepentingan Umum

Arief-Sachrudin Lawannya Kotak Kosong

11

TANGERANG-Langkah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin menuju kontestasi Pilkada 2018 mendatang kian mulus.

Setelah Partai Nasdem, Demokrat dan PAN mengeluarkan rekomendasi pada kedua pasangan tersebut, giliran Partai Gerindra melakukan hal yang sama.

Bertempat di Sekretariat DPC Gerindra Kota Tangerang di Jalan Benteng Betawi, Rabu (3/1/2018) malam, Arief dan Sachrudin menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

SK rekomendasi itu diserahkan langsung kepada kedua pasangan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo, disaksikan pengurus partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut.

“Alhamdulillah, malam ini di DPC Partai Gerindra, kita baru saja menerima amanah surat keputusan dari Partai Gerindra, untuk bisa mengikuti proses Pemilukada 2018,” kata Arief usai menerima rekomedasi.

Arief pun mengaku optimistis jika enam partai lainnya yakni PKS, PPP, PKB, Golkar, Hanura dan PDI Perjuangan (PDIP) pada akhirnya akan mengusung pencalonannya bersama Sachrudin.

“Insyaallah besok PKS, PDI Perjuangan akan bergabung juga. Tapi untuk PDIP baru akan melakukan komunikasi politik,” tukasnya.

Dia juga berharap, dukungan dari seluruh partai dimaksud bisa menambah semangat untuk terus bersinergi kepada seluruh elemen, stakeholder dan masyarakat Kota Tangerang.

“Untuk membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik,” tambahnya. Disinggung kemungkinan ia bersama Sachrudin bakal melawan kotak kosong (calon tunggal,red) dalam Pilkada Kota Tangerang, Arief tak mau berspekulasi.

“Kita mencari kawan, bukan lawan. Prinsipnya bagaimana untuk bersinergis membangun Kota Tangerang. Dan mudah-mudahan masyarakat mau bersinergi untuk membangun Kota Tangerang ini,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo mengatakan surat keputusan rekomendasi yang diserahkan kepada pasangan Arief-Sachrudin merupakan hasil dari rapat pleno Partai Gerindra di tingkat pusat.

Rekomendasi pasangan calon ini, lanjut Pontjo, merupakan buah dari kinerja Arief-Sachrudin selama memimpin Kota Tangerang pada periode pertama yakni 2013 hingga saat ini.

“Kami melihat Kota Tangerang dipimpin Arief-Sachrudin selama hampir lima tahun memetik banyak prestasi dan penghargaan, maka kami berharap di tahun yang akan datang Kota Tangerang bisa mendulang lebih banyak prestasi di bawah pimpinan mereka,” tandas Pontjo. (putra/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...