Untuk Kepentingan Umum

Sekarang Tahun Politik, Iti Ingatkan Kader Tidak Leha-leha

13

Partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak di delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Kabupaten/Kota se-Banten, Senin (22/1/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut diikuti oleh ratusan kader partai Demokrat se Banten.

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Jayabaya meminta kader Demokrat untuk bekerja keras lagi. Pemilu 2019 sedang di depan mata. Kejayaan partai di Banten harus segera diwujudkan agar partai demokrat sukses dalam setiap pesta demokrasi mengajak kader Demokrat untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut di Banten dengan mencanangkan.

“Muscab bukan arena permusuhan, persaingan yes, permusuhan no. Kita bersatu demi Demokrat. Tidak ada waktu santai. Sekarang tahun politik,” ujarnya yang disambut tepuk tangan peserta muscab.

Bupati Lebak itu juga mengatakan Muscab sebagai bentuk keberlanjutan kaderisasi partai. “Muscab juga untuk menghidupkan mesin partai serta estafet pembangunan kader yang militan,” tambahnya.

Pantauan Respublika.id , kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut hingga pukul 18.00 WIB masih berlangsung. Turut hadir Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jendral TNI (Purn) Pramono Edhi Wibowo. (rr/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...