Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Belasan Layanan Publik Selesai Dibangun

Sebanyak 12 fasilitas pelayanan publik di Kabupaten Tangerang diresmikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Kecamatan Panongan, Selasa (6/2/2018).

Fasilitas tersebut diantaranya stadion mini Kecamatan Cikupa dan Cisauk, gedung bersama keagamaan Kecamatan Pasar Kemis, Kemeri, Tigaraksa, Solear dan Panongan. Tiga kantor Kecamatan, yakni Pagedangan, Solear dan Panongan. Juga Puskesmas Solear dan SMPN 2 Panongan.

Rampungnya pembangunan 12 fasilitas layanan publik diharapkan Zaki meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

“Semoga dapat mendorong dan motivasi kita untuk bahu membahu membangun Kabupaten Tangerang menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Panongan Prima Saras Puspa pun memiliki harapan yang sama.

Semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kecamatan Panongan diharapkan Prima memberikan pelayanan publik yang baik kepada warga, sehingga semangat Tangerang Gemilang pun membumi.

“Semoga apa yang telah diberikan dan dibangun oleh pemerintah bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal,” katanya. (rr/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment