Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pelajar SMPN 16 Ketahuan Bawa Golok, Tim Alap-alap Langsung Mengamankan

Diduga hendak melakukan tawuran, dua pelajar SMPN 16 diamankan Tim Alap-alap Satpol PP Kota Tangerang.

Selain mengamankan kedua pelajar itu, petugas juga mengamankan lima senjata tajam yang dibawa kelompok pelajar yang diduga akan melakukan tawuran tersebut.

Kasiopdal Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Tibum) Satpol PP Kota Tangerang Alwani mengatakan, kedua pelajar itu diamankan karena diduga akan melakukan tawuran di depan Bale Kota Mall, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Kedua pelajar SMPN 16 itu bernama Bagus Maulana dan Ikbal, keduanya kami amankan sekitar pukul 16.30 WIB,” ujar Alwani kepada Respublika, Kamis (15/02/2018) sore kemarin.

Saat ini kata Alwani, kedua pelajar bersama barang buktinya yang terdiri dari Clurit dan Samurai langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

“Kami sudah amankan berikut barang buktinya, selanjutnya kami akan lakukan pembinaan terhadap kedua pelajar itu dan akan kami serahkan kepada orang tuanya,” tandasnya.

Sementara ketika Respublika.id, mencoba menghubungi Kepala Bidang (Kabid) SMP Jamaluddin untuk dimintai tanggapan terkait perosoalan ini. Namun, sampai saat ini pihaknya belum juga menanggapi nya. (man/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment