Untuk Kepentingan Umum

Honda CRV Vs CBR, Satu Tewas

48
Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan nyawa pengendara kembali terjadi. Kali ini menimpa Bambang Hadianto (34) tahun. Warga Kalideres Jakarta Barat ini tewas ditempat usai Motor Honda CBR no pol B 4140 BGU yang dikendarainya menabrak sebuah mobil CRV nopol B 1627 BR.
Peristiwa yang terjadi di Jalan Foresta Barat, BSD City Pagedangan Tangerang tersebut terjadi, Kamis (23/2/2018) MALAM. Korban yang saat itu mengendarai motornya dari arah Pagedangan menuju kearah lampu merah Froggy,BSD tiba-tiba dikagetkan adanya kendaraan mobil honda CRV yang dikemudikan Sunny Retty Nurully (37) yang memutar arah dari arah berlawanan.
“Sesampainya di U-turn ruko Foresta I dari arah berlawanan terdapar kendaraan mobil honda CRV yang memutar arah tidak pada tempatnya,” ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin
Korban yang saat itu mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi itu pun tak bisa menghindari mobil dan menabraknya hingga dirinya terjatuh dan terpental sehingga mengalami pendarahan parah di sekitar kepalanya. Korban yang sempat dilarikan ke RSUD Tangerang ini pun akhirnya tak dapat diselamatkan.
” Korban meninggal dunia setelah mengalami luka berat pada bagian kepala,” ungkap Kasat Lantas.
Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian kemudian mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban dan mobil yang dikemudikan pengendara, polisi pun hingga kini masih belum menetapkan status tersangka terhadap pengendara mobil tersebut.
” Pengendara masih diminta keterangan,” jawab Kasat Lantas. (yy/firda)
Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...