Untuk Kepentingan Umum

Si Jago Merah Ludeskan Rumah dan Mobil di Pamulang

6
Satu Unit Rumah dan Satu Mobil Ludes terbakar, sebelum Personil Damkar tiba, warga sekitar membantu memadamkan api dengan alat seadanya, Selasa (03/04/2018) di Jl. Swadaya RT. 009/010 No. 3 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Tangsel.

Satu unit rumah dan satu unit mobil ludes dilahap si jago merah, Selasa (03/04/2018) di Jl. Swadaya RT. 009/010 No. 3 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Tangsel.

Menurut keterangan Nengsih saksi, insiden ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saksi melihat asal api yg diduga berasal dari pembakaran sampah  di samping rumah yang terbakar milik korban Heru Sugiono.

Nengsih yang panik melihat kobaran api semakin membesar, bersama saksi mata lain langsung mencari bantuan warga untuk memadamkan api.

“Kita cari bantuan ke warga lain, melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Baru sekitar jam 10.00 Damkar Tangsel datang,” ungkapnya saat ditanyai.

Uci Sanusi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel mengatakan, setelah mendapat laporan, enam unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit rescue diturunkan untuk menjinakan api.

“Api dapat dipadamkan pada jam 11.35 oleh enam unit mobil Damkar dan satu unit rescue yang terdiri 24 personil dipimpin oleh Nacep Rohmat dan Abdul Rohman,” jelasnya.

Peristiwa kebakaran ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Polres Tangsel.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menemukan dugaan adanya tersangka dalam peristiwa kebakaran tersebut, angka kerugian akibat kebakaran masih belum diketahui.

“Belum ada dugaan, kita lakukan proses penyelidikan,” singkatnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...