Untuk Kepentingan Umum

Dindik Tangsel Helat Audisi Bakat Penyanyi Bagi Pelajar se Tangsel

6
Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel saat menggelar Gita Bahana Nusantara (GBN) di Hotel Mercure Alam Sutera, Kamis (19/04/2018).

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel menyelenggarakan ajang audisi bakat penyanyi bagi pelajar se Tangsel melalui Gita Bahana Nusantara (GBN) di Hotel Mercure Alam Sutera, Kamis (19/04/2018).

Event pertama kali yang dikelola Dindikbud ini mendapat antusias yang sangat baik dari berbagai kalangan peserta.

Sebanyak 33 peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan umum dengan persiapan yang sangat matang.

“Dari 33 peserta ini akan dipilih empat orang pemenang. Nantinya, keempat pemenang tersebut, pada tanggal 24-25 April akan dilakakukan pembinaan, sebelum mengikuti audisi pada 26 di Provinsi Banten,” jelas Taryono Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel.

Taryono berharap, jika lolos audisi Provinsi Banten, tentunya akan melanjutkan ke ajang Nasional dan akan tampil pada HUT Republik Indonesia 17 Agustus di Istana Negara.

“Ini merupakan kegiatan audisi Gita Bahana Nusantara yang dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat Kabupaten/Kota,  Provinsi dan Nasional. Untuk di Tangsel sendiri, audisi dilasksanakan selama satu hari dengan peserta dari masyarakat Tangsel yang berumur 15 sampai 23 tahun,” tutupnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...