Untuk Kepentingan Umum

Ramadhan Bulan Jihad Para Teroris

6
ilustrasi

Mantan narapidana teroris, Yudi Zulfahri menyebutkan, memasuki bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah ini menjadi momen yang tepat bagi para kaum teroris untuk melakukan pergerakan teror.

“Ya puasa ini bulan yang tepat. Ya justru bulan puasa ini menjadi bulan yang baik untuk melakukan aksi yang menurut mereka jihad tersebut. Jadi sangat dinamis,” ujar Yudi dikonfirmasi, Kamis (16/5/2018)

Untuk pergerakannya sendiri, kata Yudi, itu tergantung dari persiapannya dan komando. Karena sudah banyaknya yang tertangkap itu juga sudah banyak yang melemahkan aksi mereka.

“Tergantung situasi ibu kota jakarta atau wilayah yang yang menjadi target mereka. Jika pihak kepolisian sudah siaga satu, mereka juga agak kesulitan untuk menembusnya,” ucapnya.

Namun kepada masyarakat, diimbau jangan menjadi paranoid, karena ketika paranoid itu yang diharapkan mereka.

“Karena jika paranoid itu, ada warga yang menjadi korban diintimidasi karena kecurigaan yang berlebih. Jasi harus tenang namun tetap waspada,” imbuhnya.

Untuk titik lokasi yang bakal ditargetkan para kaum jaringan radikal tersebut, Yudi masih belum dapat memastikan akan menyasar kemana.

“Yang pasti sih target utamanya yaitu polisi. Kalau Pusat perbelanjaan atau mall saya rasa tidak ya,” ungkapnya. (den).

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...