Untuk Kepentingan Umum

Pemkot Buka Rekening untuk Korban Palu

Pegawai Pemkot Tangerang Sholat Ghaib dan Doa Bersama bagi para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakilnya Sachrudin juga turut hadir bersama dengan Sekretaris Daerah Dadi Budaeri di Masjid Raya Al Alzhom, Senin (1/10).

 

Sebelum doa bersama, jamaah bersama pegawai pemkot Sholat Dzuhur berjamaah. Dilanjutkan Sholat Ghoib yang dipimpin Imam Masjid Raya Al Azhom. Sebelum kemudian berdoa bersama untuk para korban gempa di Palu dan Donggala.

 

“Kita mendoakan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala diberikan keringanan dan kesabaran,” ujar Arief saat ditemui di Masjid Raya Al Azhom.

 

Arief juga menyampaikan himbauannya kepada pegawai dan masyarakat Kota Tangerang untuk menyisihkan sebagian rejekinya bagi para korban gempa di Palu dan Donggala.

 

“Kita sekarang lagi menggalang dana dari para pegawai dan juga masyarakat melalui Baitul Mal Akhlakul Karimah maupun Baznas Kota Tangerang,” ujarnya.

 

Sebagai informasi untuk masyarakat Kota Tangerang yang mau mengulurkan tangan untuk membantu Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah bisa mengirimkan bantuan melalui rekening Baznas Kota Tangerang di Bank Muamalat No. Rek : 385 0000 667, Bank Mega Syariah No. Rek : 2001 5370 12, dan juga Bank BJB No. Rek : 1203 03874 1. (rls/firda)

Berita Lainnya