Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Hilang Kendali, Truk Pasir Terjungkal di Jalan BSD Serpong

Truk pengangkut pasir terjungkal menabrak trotoar akibat hilang kendali, Senin (8/10/2018) di di Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang, BSD, Serpong.

Sebuah truk tronton pengangkut pasir dengan nomor polisi B-9684-NYU terguling dan memuntahkan bawaanya di Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang, BSD, Serpong, Senin (8/10/2018) pagi.

Mobil yang dikendarai oleh Ican ini mulanya pada pukul 04.30 WIB tadi melaju kencang dari arah Rawabuntu menuju Tangerang.

Namun sesampainya di depan Warung Sate Tegal, mobil kehilangan kendali dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan dengan posisi akhir kendaraan terbalik miring roda sebelah kiri di atas.

“Pengemudi tidak bisa mengedalikan kendaraannya dikarenakan ngantuk ,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Kapten Soebijanto hingga Jalan Raya Rawabuntu dan Jalan Pelayangan mengalami kemacetan parah.

Polisi pun hingga kini masih berupaya mengevakuasi kendaraan yang terguling dan mengatur arus lalu lintas yang mengalami kemacetan di lokasi. “Masih dalam penanganan,” ujar Lalu. (den)

Berita Lainnya