Untuk Kepentingan Umum

Rumah Aspirasi SIP Diresmikan

35

 

Rumah aspirasi Sahabat Imam Prawoto (SIP) diresmikan di wilayah Jakarta Utara. Hadir di acara tersebut tokoh masyarakat, ketua RT, RW, kepolisian, Bawaslu, pengurus DPC dan PAC Hanura Jakarta Utara, ketua timses pemenangan Suparman, serta ratusan Relawan SIP.

Imam Prawoto dalam sambutannya menyampaikan salam hormat terutama Ketua RW Jumio selaku penguasa lingkungan di rumah aspirasi Imam Prawoto, ketua DPC Hanura Jakarta Utara dan jajarannya serta Heni Handayani selaku tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang sudah hadir.

”Terima kasih kepada seluruh hadirin yang berkenan hadir di peresmian rumah aspirasi Imam Prawoto ini,” katanya, kemarin.

Dikatakan, peresmian rumah aspirasi SIP ini masih ada kaitan dengan ulang tahun Partai Hanura ke-12 yang jatuh tanggal 21 Desember 2018 lalu, untuk itu seluruh gerakan harus didasari hati nurani.

Imam juga mengutip pernyataan Bung Karno tahun 1958 melalui PP No 44 tahun 1958 tentang lagu Indonesia Raya 3 Stanza dan Surat Edaran Kemendikbud pada bulan April 2017, pihaknya akan mengumandangkan lagu Indonesia Raya 3 Stanza dari rumah aspirasi ini. Sehingga masyarakat khususnya di dapil 3 Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu memahami nilai- nilai atau doa yang terkandung dalam lagu Indonesia Raya 3 Stanza tersebut.

Kata Imam, Indonesia Raya 3 Stanza itu adalah Indonesia Tanah Airku, Indonesia Tanah Yang Mulia dan Indonesia Tanah Yang Suci.

Sementara untuk mewujudkan itu semua perlu SDM yang handal serta jiwa besar dan yang mau berjuang. Menurutnya, rumah aspirasi SIP mengajak masyarakat berkoperasi
starting point dari peresmian rumah aspirasi. Ini sebuah etika gagasan atau konsep tidak boleh instan maka mengajak dengan berkoperasi menuju masyarakat ekonomi untuk memperkokoh ketahanan pangan.

” Ini merupakan program yang akan kita wujudkan yang sudah dibuktikan dan akan kita kembangkan di masyarakat, ” ungkap Imam Prawoto. (setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...