Untuk Kepentingan Umum

Ribuan Pendukung Jokowi-Amin Nobar Debat Capres

5

Ribuan pendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), Jokowi-Amin menggelar noton bareng (nobar) sesi dua debat capres di Rumah Makan Parigogo, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Minggu (17/2/2019).

Nobar diisi pernyataan sikap dukungan untuk Jokowi-Amin dan juga hiburan musik.

Sejak sore pendukung nomor urut 01 Jokowi -Amin sudah berdatangan ke lokasi nobar. Sementara nobar baru digelar pukul 18.00. Antusias pendukung di lokasi acara yang berasal dari Tangerang raya dan juga berbagai daerah membuat tempat acara penuh sesak.

Adapun para pendukung dan relawan yang datang itu dari paguyuban perantau, SPN 45, Balad Jokowi, Projo, Simpang Jomin, Duta Jokowi, Mubalig 01, Pos Raya, AMBB, Joker, The President Centre, Forum KMLA, dan RJKA.

Debat president yang disiarkan dengan dua layar lebar itu cukup menghibur pendukung dan relawan.

Terdengar tepuk tangan penonton ketika masing-masing capres berdebat sengit.

Sementara di sela-sela debat capres dilakukan aksi dukungan untuk Jokowi-Amin oleh tim kampanye daerah (TKD) Kota Tangerang, para ketua partai koalisi, relawan, mubaligh, dan tokoh masyarakat.

Mereka meneriakan yel-yel agar Jokowi-Amin menang.

Ketua TKD Kota Tangerang Bambang Suwondo mengatakan, kegiatan nobar ini bagian memenangkan Jokowi-Amin jadi presiden dan wakil presiden. Khusus untuk orang Tangerang harus bangkit memenangkan Jokowi-Amin.

Menurutnya, sebagai orang Tangerang malu tidak memenangkan KH Ma’ruf Amin.

“Kalau sudah menang maka Tangerang lebih terkenal,” katanya.

Bambang mengklaim masyarakat yang hadir sebanyak 1.500 orang. Mereka terdirii dari pendukung dan relawan.

Terkait debat, kata Bambang, bahwa Jokowi sangat cerdas dan tepat setiap menjawab pertanyaan lawan. Ini karena dia sudah pengalaman memimpin saat jadi walikota dan gubernur.

“Karena itu kami targetkan di Kota Tangerang menang 70 persen suara,” ujarnya.

Sementara, relawan Jokowi-Amin dari SPN 45, Madun Sagale, mengaku optimistis Jokowi-Amin menang. Dengan memilih cawapres dari Tangerang membuat semangat warga Tangerang.

“Dia orang Tangerang dan figur kami. Jadi harus kita menangkan,” katanya.

Pihaknya dalam memperjuangkan Jokowi-Amin terus menyosialisasikan program Jokowi. Program-program Jokowi yang pro rakyat agar dilanjutkan.(Setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...