Berikut Arus Lalu Lintas Selama Festival Cisadane

oleh -

Dinas Perhubungan Kota Tangerang mengalihkan arus dari dan menuju lokasi even Festival Cisadane. Upaya tersebut dilakukan untuk memecah arus kemacetan selama festival berlangsung.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Tangerang Andika Nugraha mengatakan, jalan Benteng Jaya mulai steril pada 25 Juli. Dimana nantinya jalan tersebut akan dipergunakan untuk lokasi stand pameran.

Andika mengatakan, Kendaraan yang masuk dari dari MS Tubun akan dialihkan ke jalan Berhias dan Jalan Dadang Suprapto untuk dialihkan keluar menuju jalan Merdeka dan Jalan Oto Iskandar Dinata (Otista) .

Selain itu, guna memecah kepadatan kendaraan, arus lalu lintas dari Jalan MS Tubun juga akan diarahkan ke Jalan Daan Mogot.

“Khusus arus lalu lintas di jalan Kali Pasir tetap normal normal seperti biasa,” ujarnya, Kamis (25/7/2019).

Guna menghindari kemacetan, sambung Andika, pihaknya mengimbau pengguna kendaraan untuk menggunakan berbagai transportasi umum yang tersedia di Kota Tangerang. sembilan titik kantong parkir juga telah disiapkan guna menekan kepadatan kendaraan.

Adapun lokasinya antara lain Pusat Pemerintahan, Lapas Anak, Stadion Benteng, Alun Alun Kota Tangerang, Kantor Pos Tangerang, Gor Dimyati, Loakan Jalan Baru, Harkot, dan Terminal Pasar Baru. (panda)

Share this...
Print this page
Print