Rayakan HUT RI Tangcity Gandeng PKK

oleh -

Pusat perbelanjaan Tangerang City Mall menggandeng PKK Kota Tangerang memiliki cara unik menyemarakkan HUT RI Ke 74. Yaitu dengan mengadakan lomba tumpeng yang diadakan di pusat perbelanjaan Tangerang City Mall.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (25/8/2019) di pusat perbelanjaan Tangerang City Mall dengan tema tumpeng banyak jasa diikuti oleh seluruh kecamatan se Kota Tangerang. Sedikitnya ada 30 tumpeng yang diperlombakan diacara tersebut. Dalam kegiatan tersebut Kelurahan Peninggilan, Kecamatan Ciledug menjadi juara dengan nilai 2.154.

Ketua TP PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah mengaku antusias dengan kegiatan tersebut. “Sumpah ini baru pertama kali saya melihat kreatifitasnya. Banyak banget. Padahal anggarannya dibatasi loh hanya Rp 500 ribu,” ujarnya, Minggu (25/8/2019).

Aini mengatakan, lomba tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pengurus PKK. ” Semangatnya untuk merayakan HUT RI. Jadi kebersamaannya ada dan dapat silaturahmi. Kalau tidak ada lomba tidak ketemu,” pungkasnya. (panda)

Share this...
Print this page
Print