,

Lantik Pengurus Baru, PBSI Perbanyak Kejuaraan

oleh -

 

 

TANGERANG – Persaruan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tangerang melantik 15 pengurus barunya. Pelantikan yang dilakukan di Gor Balai Rakyat Perumnas 1 Kota Tangerang, Senin (2/9/2019) ini dalam rangka restrukturisasi organisasi tersebut.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Banten, Ari Wibowo. Sekretaris Umum PBSI Kota Tangerang, Acep Ginandjar mengatakan, dalam kepemimpinan Ketua PBSI Rahmat Santoso kedepan akan melalukan evaluasi administrasi dan tetap akan menggencarkan pembinaan para atlet. “Pembinaan atlet sesuai dengan Muskot visi misi dari pak ketua (Rahmat Santoso. red). Pembinaan juga menjadi fokus kami untuk ditingkatkan,” ujarnya, Senin (2/9/2019).

Menurut Acep, pembinaan yang dilakukan oleh PBSI Kota Tangerang telah maksimal. Namun, perlu adanya pendampingan untuk memaksimalkan program yang telah dibuatnya. Sehingga kedepannya dapat mencetak bibit atlet berkualitas.”Sudah bagus (pembinaan-red), tinggal kita poles sedikit-sedikit. Makanya nanti ada ada juga rencana untuk bantuan sarana dan prasana Shuttelcook sudah diagendakan bantuan setiap club pembinaan,” tambahnya.

Kendati demikian, pihaknya akan memperbanyak ajang kejuaraan terlebih untuk menjaring atlet yang berprestasi untuk dilakukan pembinaan. Terlebih saat ini terdapat 14 club yang terdaftar di PBSI. Namun, perlu adanya pendekatan kepada club yang belum terdaftar untuk mempermudah penjaringan atlet. ”

Ada beberapa klub yang belum terdaftar secara resmi di Propinsi atau Kota. Nanti kita akan ada pendekatan kepada mereka biar makin banyak dan mudah untuk mencari bibit bibit atlet,” pungkasnya. (Panda)

 

 

 

 

Share this...
Print this page
Print