Untuk Kepentingan Umum

Pemkot Bagi – Bagi Rp 70 miliar Dana Hibah

Img20200224070459

 

 

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelontorkan dana hibah. Kali ini jumlahnya fantastis, yaitu mencapai Rp 70 miliar di tahun 2020.

 

Hal itu disampaikan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah ketika ditemui seusai pendandatanganan naskah perjanjian hibah daearah (NPHD) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (24/2/2020). Diacara NPHD 2020, baru dua organiasi yang sudah melakukan penandatanganan, yitu Koni dan KNPI.

 

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan, penerima hibah terbesar diberikan kepada Polres Metro Tangerang Kota dengan alokasi sebesar Rp 50 miliar. “Rencananya Selasa, 25/2/2020) akan dilakukan pendandatanganan,” ucapnya. Kepala Badan Pemeriksa Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangerang Karsidi mengatakan, anggaran Rp 50 miliar dialokasikan untuk pembangunan gedung baru Mapolres Metro Tangerang Kota. Karsidi pun mengaku tidak hapal secara ditail besaran rincian besaran yang diberikan kepada untuk setiap lembaga.”Saya tidak hapal. Tapi ada yang tahun lalu tidan dapat sekarang malah dapat,”

 

 

 

Bapenda Kota Tangerang

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment