Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

PBPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Serahkan Belasan Derigen Disinfektan

24

TANGERANG – Bantuan sosial khusus penanganan covid 19 terus berdatangan di Kota Tangerang. Terbaru,  sebanyak empat belas derigen zat disinfektan dan tiga alat penyemprot diserahkan BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone kepada PMI kecamatan Priuk.

 

 

Yan Dwiyanto Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone menjelaskan, ini merupakan bentuk employee voluntering seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone dalam bentuk sosial. Dimana ini merupakan kepedulian seluruh karyawan guna antisipasi pnyebaran COvid 19 di wilayah kota tangerang khusunya dan ini juga   bentuk apresiasi  kolaborasi  dimana, kegiatan tersebut bertujuan membantu Pemkot Tangerang memutus mata rantai penyebaran Covid19. ” Kegiatan ini merupakan upaya kami membantu proses pembersihan dan sterilisasi lingkungan di Wilayah Kecamatan Priuk. Mudah mudahan kerjasama ini dapat berjalan dengam baik,” ucapnya ketika ditemui, Kamis (23/4/2020).

 

 

Ketua PMI Kecamatan Priuk, Rahman Saleh mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone. “ini merupakan bentuk kepekaan Bpjamsostek atas bencana yang sedangelanda hampir seluruh dunia ini,” ujarnya.

 

Menurutnya, saat ini hampir seluruh wilayah Kecamatan Priuk sudah diserilisasi menggunakan zat disinfektan. “Sudah 80% wilayah Kecamatan Priuk dilakukan penyemprotan. Sisanya kita akan lanjutkan,”tambahnya.

 

Untuk memperoleh layanan tersebut, sambung Rahman  warga dapat menghubungi RT atau RW, Lurah, Camat atau PMI. “Pelayanan yang kami berikan tidak dikenakan biaya,” tambahnya.

 

Berdasarkan web covid19.tangerangkota.go.id, terdapat 25 kasus OTG, 74 kasus PDP,  28 kasus PDP,  5 terkonfirmasi posotif, 2 terkonfirmasi sembuh, 2 terkonfirmasi meninggal dan total terkonformasi 5.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...