Untuk Kepentingan Umum

Dukungan Muhamad-Rahayu Menguat

43

Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Muhamad memerlukan sosok pendamping yang kuat dan cerdas pada Pilkada serentak 2020.

Hal itu kata Ketua Aliansi Muhamad Rahayu Saraswati (MARS) Tangsel Arif Endriko, dapat ditemukan pada sosok keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang kerap disapa Sara.

Arif menilai duet Muhamad Sara dapat membawa perubahan di Kota berjuluk Cerdas Modern dan Religius (CMORE).

“Rahayu merupakan sosok yang kuat, cerdas dan berintegritas. Sosok itu yang cocok untuk dampingi Muhamad di Pilkada Tangsel 2020. Karena Tangsel perlu perubahan,” kata Arif kepada Wartawan, Kamis (2/7/2020).

Selain itu, kata Arif, PDI P telah merekomendasikan Muhamad Rahayu untuk berduet memperebutkan posisi Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada 2020 yang akan digelar Desember nanti.

“Saya juga dapat info bahwa PDI P telah merekomendasikan Muhamad untuk berpasangan dengan Rahayu Saraswati untuk Pilkada Tangsel 2020. Jadi mereka berdua merupakan pasangan yang cocok untuk mambawa perubahan Tangsel.

Seperti diketahui, pada perhelatan Pilkada serentak, Muhamad yang saat ini menjadi Sekretaris Daerah Kota Tangsel sudah mendapat rekomendasi dari dua partai, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan juga Hanura.

Jika diakumulasi, Muhamad sudah memperoleh dukungan lima kursi.

Sementara, Rahayu Saraswati yang notabene kader Partai Gerindra, sudah memiliki delapan kursi di parlemen.

Jika ditambah delapan kursi parlemen dari PDI P, maka duet Muhamad Rahayu dengan mulus dapat mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. (ari)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...