Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Sertijab Kapolres, Gatot Harapkan Lebih Bersinergi

Kapolres Metro Tangerang Kota kini resmi dijabat Kombes Pol. Deonijiu De Fatima yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Metro Jaya. Perwira yang akrab disama Deon ini menggantikan Kombes Pol. Sugeng Hariyanto yang kini dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya Pideksus Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti.

 

 

 

Hadir diacara yanh dilaksanakan Jumat (8/1/2021) tersebut Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

 

 

 

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol. Sugeng Hariyanto yang sudah menjadi Kapolres Metro Tangerang Kota selama kurang lebih setahun dan telah menjaga Keamanan di kota Tangerang.

 

 

 

“Pak Sugeng adalah sosok yang luwes dan aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota dalam Forkopimda selama 1 tahun, semoga beliau sukses dalam tugas yang barunya,” ucap Gatot.

 

Selain itu, Gatot juga turut mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol. Deonijiu De Fatima sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru.

 

“Semoga Kapolres yang baru dapat terus meningkatkan keamanan yang sudah dijalankan selama ini di Kota Tangerang.” Kata Gatot.

 

 

 

“Kita tentu mengharapkan sinergitas dan konsolidasi sebagai sesama pelayan masyarakat untuk kebaikan di Kota Tangerang,” sambung Gatot saat ditemui awak media.

 

Selain Ketua DPRD Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga turut hadir dalam sertijab tersebut.

Berita Lainnya
Leave a comment