Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Keji! Ibu Muda Buang Bayi di Masjid

Aksi buang bayi kembali terjadi. Kali ini berada di Kota Tangerang, tepatnya di sebuah masjid Al-Muhajirin, Komplek Sekneg, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang. Aksi tersebut terekam di CCTV. Mirisnya, sang pelaku seorang ibu yang terlihat baru melahirkan.

Dalam rekaman CCTV tampak seorang wanita memasuki masjid, sekira jam 16.55 WIB, Minggu 22 Agustus 2012. Tidak lama kemudian, jamaah masjid dikagetkan dengan suara tangis bayi.

Mansur, marbot masjid mengatakan, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan tali pusarnya masih belum putus. Diduga bayi itu baru saja dilahirkan oleh ibunya beberapa hari yang lalu, dan sengaja dibuang.

“Ya, jadi perempuan itu pun duduk di halaman masjid sambil menunggu kondisi sepi. Dia masuk dari pintu masjid timur. Di situ dia ketemu teman saya yang sedang menyapu,” katanya, kepada wartawan, kemarin.

Melihat ada seseorang di masjid, wanita itu menunggu di menara masjid sambil memperhatikan. Ketika sudah sepi, perempuan itu pergi ke arah selatan masjid sambil membawa bayi yang saat itu digendongnya.

“Melihat kondisi sudah sepi, wanita tersebut langsung menaruh bayi malang itu di halaman masjid tepat dekat pintu gerbang,” pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment