Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Hore! Bawaslu Tangsel Segera Punya Kantor Baru

Pembangunan kantor Pengawasan Pemilihan Umum atau Bawaslu Kota Tangsel  di Kawasan Perkantoran Setu, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu akan rampung Desember mendatang.

Pembangunan kantor Bawaslu dimenangkan oleh PT Rafizco Jaya Persada dengan nomor kontrak 027.1/004/S.P-PRKT/APBD-DBPR/2021, dengan anggaran yang digunakan APBD 2021 sebesar Rp, 7.262.862.000.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Bangunan Penataan Ruang Kota Tangsel Ade Suprizal optimis gedung tersebut bisa selesai tahun ini dan awal tahun dapat segera ditempati. Kata dia, bangunan ini punya tiga lantai, dengan kebutuhan lantai 1 media center, ruang arsip, perpustakaan dan ruang staff.  Lantai dua buat ruang komisioner 1 sampai 5, ruang rapat pleno, ruang kepala sekretariat, ruang staff. Sedangkan lantai 3 untuk ruang sidang utama, ruang mediasi, ruang rapat fungsional.

“Pembangunan kantor ini di luas lahan 790 m2 dan luas tapak 324 m2, dan Kami berharap pembangunan ini bisa selesai tepat waktu dan tidak ada halangan sesuai dengan kontrak yang sudah ada,”ujarnya. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment