Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Viral Video Gancet Pasangan Mesum, Bukannya Ditolong Malah Dimaki-maki Ustad

Video pasangan bukan suami istri yang tengah bersetubuh mengalami gancet bikin heboh jagad maya. Sampai-sampai ustadz setempat turun tangan.

Dalam video yang dibagikan akun tiktok @indriani_be tersebut, pasangan yang mengalami gancet itu bukan merupakan suami istri.

Bukannya menolong pasangan itu, para ustadz malah memaki-makinya.

“Tolang-tolong, untuk kalian masih hidup. Kamu melakukan ini otakmu ditaro mana,” ujar salah satu ustadz itu dengan nada tinggi, Selasa 7 September 2021.

Pasangan tersebut terus-terusan merintih minta tolong, namun para warga yang menyaksikannya justru menghujatnya.

Masih belum diketahui lokasi kejadian tersebut. Namun ada netizen yang berkomentar bahwa peristiwa itu adalah setingan.

Gancet merupakan keadaan di mana penis terjepit di dalam vagina ketika penetrasi berlangsung. Dalam ranah medis, kondisi seperti ini dikenal dengan istilah penis captivus.

Dilansir dari hellosehat.com, secara medis, kondisi penis yang terjepit pada vagina bisa terjadi saat otot-otot panggul bawah wanita berkontraksi sangat kuat atau tertarik ketika penis berada dalam vagina.

Kontraksi tersebut menyebabkan bukaan vagina menyempit. Vagina pun menjadi lebih rapat dan membuat pria kesulitan untuk mengeluarkan penisnya, terutama ketika masih ereksi.

Namun begitu, banyak yang percaya gancet berkaitan dengan peristiwa mistis dan bisa menyebabkan kematian, bahkan sampai muncul istilah mati gancet.

Gancet yang terjadi pada pasangan perselingkuhan dianggap sebagai karma karena melakukan hubungan terlarang. (rls)

Berita Lainnya
Leave a comment