Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Pasukan Elit Cina Ikut Perang di Suriah

Pusat Rekonsiliasi Rusia untuk Suriah mengumumkan pada hari Rabu bahwa Pasukan Elit China akan segera tiba di Suriah, untuk ikut serta dalam pertempuran melawan kelompok teroris.

Pusat Rekonsiliasi Rusia tersebut mengatakan bahwa pasukan China akan segera tiba di Suriah untuk mengintensifkan serangan terhadap kelompok teror al-Turkistani yang telah terdeteksi oleh tentara Suriah.

Pusat tersebut mengutip sumber-sumber di Kementerian Pertahanan China yang mengatakan bahwa pasukan Harimau Malam China dan Siberia Tigers yang berafiliasi dengan pasukan kontra-teror akan segera tiba di Suriah untuk menyerang kelompok Turkistan di timur provinsi Damaskus.

Harian al-Watan berbahasa Arab melaporkan pada hari Senin bahwa anggota kelompok al-Turkistan bentrok dengan teroris saingan Ansar Turkistan di pangkalan udara Abu al-Dhohour di tenggara Idlib untuk pertama kalinya.

Al-Watan mengutip sumber yang dekat dengan pihak yang berperang, yang mengatakan bahwa perbedaan mengenai bagaimana memimpin perang melawan pemerintah Suriah menyebabkan pertikaian antara kelompok al-Turkistan dan Ansar Turkistan.

Al-Watan melanjutkan bahwa kelompok al-Turkistani baru-baru ini bergabung dengan Front Al-Nusra (Tahrir al-Sham Hay’at atau Dewan Pembebasan Levant), berpartisipasi dalam pertempuran melawan tentara yang dekat dengan desa al-Mastariheh.

Sumber: Arrahmahnews.com

Berita Lainnya
Leave a comment