Untuk Kepentingan Umum

Awal Tahun, Arief Pamer Proyek Pembangunan

4

Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang menggelar acara tasyakuran atas penempatan gedung baru Sekolah Menengah Pertama (SMP) 26, kelurahan Poris Jaya, Batuceper, Tangerang, Selasa (9/1).

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berharap masyarakat bisa memaknai pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah dengan bersama – sama ikut menjaga hasil pembangunan.

“Alhamdulillah sekarang gedung sekolah SMP 26 sudah selesai dibangun, jadi masyarakat sekitar Poris Jaya udah enggak perlu sekolah jauh – jauh.Tolong dijaga dan dirawat bersama – sama,” ujar Arief di hadapan para orang tua murid yang turut hadir pada acara tasyakuran tersebut.

Arief juga menjelaskan bahwa di tahun 2017, Pemkot telah menganggarkan dana tak kurang dari Rp92 Miliar untuk pembangunan sarana dan prasarana di wilayah kecamatan Batuceper.

“Angka anggaran untuk Batuceper bisa dikatakan lebih besar dari tahun – tahun sebelumnya. Alokasinya untuk pembangunan jalan, drainase dan juga untuk gedung sekolah ini,” ujarnya.

Selain meresmikan gedung SMP 26 di kecamatan Batuceper, ia juga meresmikan gedung SMP 32 di kecamatan Cipondoh.

“Seluruh pembangunan ini bisa dilaksanakan berkat partisipasi masyarakat atas ketaatan membayar pajak, jadi bayar pajaknya harus tepat waktu yah,” pesan Arief.

Untuk diketahui, pada tasyakuran ini Walikota juga meninjau sejumlah proyek yang proses pengerjaanya dilakukan di tahun 2017. Diantaranya pembangunan jembatan kali sipon, gedung posyandu di RW 04 kelurahan Poris Gaga Baru, gedung SMP 26, pembangunan pasar lingkungan dan bedah rumah di kelurahan Cipondoh Indah, serta pembangunan gedung SMP 32 Cipondoh. (man/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...