Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

ABG Mabuk, Supriyanto Babak Belur Dikeroyok

Sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras mengeroyok  remaja berusia belasan tahun di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Tangsel Minggu (11/3/2018) dini hari.
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban yang diketahui bernama Sugiyanto  dianiaya setelah sempat cekcok dengan para pelaku. Korban pun kemudian mengalami gegar otak dan langsung dilarikan ke RS Permata Pamulang untuk mendapatkan perawatan medis.
“Saksi mendengar cekcok mulut antara korban dengan pelaku dan setelah itu saksi melihat korban dipukul di bagian kepala sehingga membuat korban terjatuh dan dikeroyok ,” jelas Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho, Minggu (11/3/2018).
Dari peristiwa tersebut, pihak kepolisian hingga kini berhasil Tangsel mengamankan satu orang pelaku berinisial N ,21 tahun dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran (DPO).
“Tersangka yang diamankan belum bisa dimintai keterangan karena masih di bawah pengaruh minuman keras. Tersangka lainnya masih kami cari,” imbuh Alexander. (yy/firda)
Berita Lainnya
Leave a comment