Untuk Kepentingan Umum

Galian Kabel di Neglasari  Makan Korban 

8

Bekas galian kabel bawah tanah milik PLN di Jalan Dr. Sitanala, RT 01/01, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, memakan korban.

Salah satu warga setempat, Solihin yang terperosok ke dalam lubang galian kabel bawah tanah milik PLN itu.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (06/04/2018) sekitar pukul 22.35 WIB.  Bermula saat korban hendak makan di rumah makan yang tak jauh dari lobang galian kabel milik PLN yang posisinya ada di atas trotoar itu. Kemudian ketika korban melewati trotoar tersebut langsung terperosok ke dalam lubang tersebut.

Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian dagu dan kakinya. Kemudian, warga yang melintas langsung menolong korban dan membawa ke Rumah Sakit Dr. Sitanala.

“Lubang itu tidak terlihat karena posisinya gelap, dan tidak ada rambu pembatasnya,” kata Solihin, Sabtu (07/04).

Seharusnya, kata dia, setelah digali jangan ditinggalkan begitu saja. Apalagi tidak ada papan pemberitahuan kalau disitu ada lubang, supaya tidak memakan korban seperti ini.

“Ya, saya berharap kepada PLN agar tidak asal-asalan dalam menggali lubang. Kalau memang sudah beres ya di kembalikan lagi  seperti semula karena memang trotoar itu kan digunakan oleh pejalan kaki,” tandasnya. (man/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...