Untuk Kepentingan Umum

Sambut Tahun Politik, Airin Hadiri Peluncuran Buku Ketua DPW NasDem Banten

Ketua DPW NasDem Banten Wawam Iriawan, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Ketua DPD NasDem Tangsel Dewi Indah Damayanti, Senin (16/04/2018) di Kantor DPW NasDem Banten, di Rawa Buntu, di Tangerang Selatan.

Sambut tahun Politik Ketua DPW NasDem Provinsi Banten luncurkan buku keempatnya, berjudul ‘Cita Politik Nuraniku’, Senin (16/04/2018) di markasnya di Jalan Raya Pahlawan Seribu, kelurahan Ciater, Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Wawan berharap dengan peluncuran bukunya itu, bisa menyebarkan pesan lebih luas ke masyarakat untuk mengenal Politik dan Cita-cita pribadinya membangun restorasi di indonesia dan Banten khususnya.

“Ini bagian dari penyebarluasan informasi, dan edukasi Politik, semoga buku ini menjadi bacaan Politik yang menyenangkan dan asik untuk masyarakat di Banten dalam berpolitik dan mengenal saya,” ucapnya.

Peluncuran buku keempat Wawan Iriawan, kali ini mengenalkan pembacanya kepada sosok sederhana yang lahir dan tumbuh besar di Banten.

Pria asal Batu Bantar, kabupaten Pandeglang ini, juga bertutur, kalau dirinya yang sukses menjadi profesional sebagai pengacara, semula mengaku tak banyak mengenal dunia politik. Hingga akhirnya mengenal Politik dari Pendiri partai NasDem Surya Paloh.

“Pak Surya Paloh adalah idola saya, dia sangat luar biasa. Karena saya sebagai profesional itu susah sekali memahami Politik, sampai akhirnya saya menerjunkan diri ke dunia Politik,” katanya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang berkesempatan menorehkan kata pengantar di buku keempat Wawan menyatakan, buku ‘Cita Politik Nuraniku’ sangat inspiratif dan mengenalkan lebih dalam kepada sosok Wawan sebagai manusia biasa.

“Saya melihat Kakak Wawan Iriawan tampil tidak hanya sebagai Politisi, namun dilukiskan secara utuh sebagai Manusia. Meskipun pada akhirnya beliau harus yerjun ke dunia Politik sebagai seruan jiwa dan darah yang mengalir dari leluhurnya. Itulah suatu pengabdian kepada bangsa dan tanah airnya,” ucap Airin. (den/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment