Untuk Kepentingan Umum

TKW Tewas Usai Ditembak Begal di Tangerang

59
Korban meregang nyawa usai ditembak kawanan begal lantaran mempertahankan sepeda motor milimnya.

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) tewas ditembak kawanan begal, Rabu (4/7/2018) malam di Jalan Rasuna Said RT04/01 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam aksinya sekitar pukul 19:00 WIB, pelaku yang berniat merampas motor itu menembak seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Saripah (34) hingga tewas.

Korban yang mengontrak rumah di Jalan Gajah Mada RT02/01 Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, ditembak berkali-kali dibagian dada, saat sedang menunggu suaminya yang membeli saldo pulsa.

“Jadi memang dia baru membuka usaha jualan pulsa di kontrakannya. Malam itu mereka naik motor bertiga dengan putra bontotnya menemani suaminya membeli saldo,” ujar tetangga korban, Ambar, Kamis (5/7/2018).

Ambar menyebutkan, korban yang akrab disapa Bu Tutut oleh warga itu merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW), yang belum lama ini baru pulang dari Negera Taiwan.

“Belum lama ini Bu Tutut baru pulang dari Taiwan. Dia TKW yang mengurus orang sakit. Kalau suaminya bernama Miskan, seorang sopir ojeg online,” paparnya.

Menurut tetangga yang hadir ke rumah sakit, panggilan Bu Tutut sendiri, karena sebelumnya korban sempat berjualan Tutut setelah pulang dari Taiwan selama tiga tahun.

“Menurut perawat RS Awal Bros Bu Tutut kena empat kali tebakan dibagian dada, dan tidak ada luka tusuk,” katanya.

Sementara, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki kasus begal tersebut.

Menurut Sutrisno pembegalan tersebut dilakukan oleh dua orang yang datang menggunakan motor. Satu pelaku turun dan mencoba mengambil motor korban, namun korban mempertahankan dengan cara menarik kepala motornya.

“Pelaku langsung menembak korban dan mengenai dada sebelah kirinya. Pelaku juga menusuk korban di bagian perutnya,” jelasnya (den).

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...