Untuk Kepentingan Umum

Hari Pelanggan Nasional, PT. Wahana Beri Kejutan Pelanggan

Wahana rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Tema Asian Games, Selasa (4/9/2019).

Masih terkait dengan ‘demam’ Asian games, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan kejutan kepada konsumen dengan tema olah raga untuk rayakan Hari Pelanggan Nasional 2018.

Momen spesial bagi pelanggan ini digunakan Wahana untuk memberikan kejutan sekaligus mengapresiasi kepercayaan pelanggan terhadap Honda dan Wahana.

“Baru selesainya Asian Games kemarin, momen unik berikan apresiasi pada konsumen dibuat dengan tema Asian Games, hari ini tim sales Wahana Gunung Sahari kenakan kostum olah raga.” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin, Rabu (5/9/2018) saat dikonfirmasi.

Taryudin menambahkan bahwa PT. Wahana rutin setiap tahun perayaan hari pelanggan.

Rangkaian acara pun sangat menghibur para konsumen, setelah diajak untuk menari dengan lagu tema Asian Games, tim sales Wahana mencari lima konsumen yang semangat lakukan games ini, kelima konsumen mendapatkan hadiah hiburan yang telah disiapkan.

Selain itu pemasangan boneka besar ikon Asian Games ikut jadi daya tarik sendiri bagi konsumen, mereka mengikuti kontes foto selfie di instagram.

“Kegiatan ini juga dilakuakan serentak dibeberapa cabang Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kunci Wahana dan Honda untuk pertahankan kualitas layanan. Dengan apresiasi kecil ini kami berharap dapat berikankejutan menarik bagi konsumen,” tutupnya. (den)

Berita Lainnya