Untuk Kepentingan Umum

Lima Karakter Hoki Panda Kembali Ramikan Imlek di Tangcity Mall

Img 20200118 Wa0035

Menghibur : Kehadiran lima keluarga Hoki Panda menghibur pengunjung pusat perbelanjaan TangCity Mall, Jumat (17/1/2020)  

 

 

TANGERANG – Tangcity Mall menghadirkan program Hoki Panda Treasure menyambut perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020. Program ini digelar mulai 10 Januari hingga 2 Februari 2020. 

 

5 (lima) karakter lucu keluarga Hoki Panda yakni Hao-Hao (Papa), Mei-Mei (Mama), si kembar Ling-Ling dan Ping-Ping serta anak bungsu Pao-Pao dihadirkan kembali oleh Tangcity Mall dalam Live Show dan Meet & Greet bertema Bajak Laut dan Harta Karun yang menghibur pada Sabtu, dan Minggu pada pukul 14.00 WIB serta 17.00 WIB.

 

Pengunjung pun dapat mengajak buah hati untuk merasakan serunya memancing Ikan Mas dan memberi makan Ikan Koi setiap harinya, di area Main Atrium selama event berlangsung. Selain itu berbagai hiburan khas Imlek dan kompetisi juga ditawarkan Tangcity Mall seperti Barongsai Tonggak, Barongsai Around The Mall, Chinese Traditional Music Instrument, Chinese 1000 Hands Dance, Wushu Martial Art Performance, Panda Figurine Painting, dan Kids Pirates Costume Contest.

 

Dalam event Hoki Panda Treasure ini, pengunjung bisa memperoleh secara gratis boneka panda lucu lewat program Hoki Panda Merchandise hanya dengan berbelanja minimal senilai Rp 500 ribu pada 17 Januari – 2 Februari 2020. Member Smart Shopper Card akan mendapat benefit lebih karena cukup melakukan transaksi senilai Rp 300 ribu. “Tahun ini kami mengambil tema Harta Karun,  dengan harapan pengunjung setia Tangcity Mall bisa merayakan Imlek ditengah kebersamaan keluarga yang penuh sukacita dan berlimpah kasih sayang dimana hal ini adalah harta karun yang sebenarnya ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Jumat (17/1/2020)

 

 

Img 20200118 Wa0028

Memukau : Atraksi Barongsai memukau perhatian pengunjung (Dok Tangciy Mall) 

 

 

“Tangcity Mall menghadirkan banyak rangkaian kegiatan untuk mengisi libur akhir pekan dan perayaan tahun baru Imlek. Untuk lebih memanjakan pengunjung, kami menghadirkan pula program menarik seperti hadiah langsung boneka panda” Tambahnya.

 

Kini Tangcity Mall pun semakin lengkap dengan bergabungnya tenant-tenant baru seperti Crepes Signature, Papa Bens, Roti O, Montato, Guldens Mice, iBox, SB Bintaro, Starbucks Coffee, Imperial Kitchen dan banyak lainnya. Tangcity Mall juga memiliki lebih dari 300 gerai Gadget Gallery & Computer Center, serta Jewelry Center yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung.

Berita Lainnya
Leave a comment