Untuk Kepentingan Umum

Lelang Perhiasan, 1 Kg Emas Ludes Kurang Dari Tiga Jam

662

Img20200307125507

Diminati : Ratusan jenis perhiasan yang dilelang oleh PT Pegadaian (Persero) diburu pengunjung pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Sabtu (7/3/2020)

 

TANGERANG – Kantor Pegadaian Cabang Tangerang bersama pusat perbelanjaan Tangcity Mall menggelar even ‘Badai Emas’. Sedikitnya 1 kg perhiasan emas dan logam mulia yang dilelang diacara tersebut ludes diburu masyarakat.

 

Lokasi lelang yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan Tangcity Mall ini menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang ingin berinvestasi emas. Terlebih saat ini harga emas tembus diangka Rp 800 ribu per gramnya. Bahkan tidak sampai tiga jam seluruh produk habis diborong pengunjung.

 

Deputy Area Penjualan dan Pemasaran Pegadaian Tangerang Hening Tyas Utami mengatakan, seluruh emas dan logam mulia yang dilelang berasal dari enam cabang yaitu Pegadaian Syariah Cabang Babakan, Tangerang, Karawaci, BSD, Serpong dan Cikupa. Hening mengatakan,

even tersebut merupakan puncak dari kegiatan undian gadai emas yang sudah diselenggarakan sejak 2019 lalu. Dimana terdapat salah seorang nasabah asal Kota Tangerang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil. “Kita lakukan disini untuk memberikan perhatian kepada nasabah yang telah melakukan transaksi di Pegadaian,” ucapnya ketika ditemui, Sabtu (7/3/2020).

 

Hening mengatakan, transaksi di Pegadaian memberikan banyak keuntungan bagi nasabah. Antara lain, nasabah dapat membeli emas, gadai emas dan menjual kembali. Selain gadai emas dan perhiasan, pihaknya juga menyediakan jasa peminjaman uang dengan jaminan sertifikat tanah maupun bukti kepemilikan kendaraan. “Semuanya ada di sini, mau menunaikan ibadah haji juga bisa dikami,” tambahnya.

 

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang belum menjadi nasabah untuk tidak khawatir akan keaslian emas ditawarkan. Hal itu dikarenakan adanya jaminan keaslian produk. “Semua produk kami telah sesuai dengan ketentuan OJK, MUI dan Dewan Syariah Nasional,” pungkasnya.

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...