Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Seluruh Anggota DPRD Kota Tangerang Sumbang Gajinya

58

Img20200326164452

TANGERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sepakat menyumbangkan seluruh gajinya untuk penanganan covid 19 di Kota Tangerang.

 

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, seluruh dewan perwakilan rakyat periode 2019-2023 Kota Tangerang telah berkomitmen menyumbangkan gajinya pada bulan April ini.

 

“Seluruh anggota dewan pada bulan April ini gajinya akan disumbangkan untuk biaya penanggulangan Covid-19,” terang Gatot saat ditemui diruangnnya, Rabu (01/04/2020).

 

Selain gaji, sambung Gatot, anggaran pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang yang akan dibangun tahun 2020 senilai Rp 40 miliar juga akan disumbangkan. Bahkah, pemangkasan kegiatan pun juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah menekan penyebaran virus corona.

 

 

“Seluruh anggota DPRD sudah sepakat untuk anggaran pembanguan gedung DPRD yang baru boleh digunakan untuk penanggulangan Covid-19 jika dibutuhkan. Kita mempersilakan untuk menggunakan anggaran pembangunan gedung dewan untuk penanggulangan Covid-19. Asalkan tepat sasaran dipergunakannya,” tambahnya.

 

Gatot menjelaskan, pemangkasan kegiatan DPRD dilakukan dengan catatan, anggaran tersebut harus sesuai peruntukan dan dapat dipertanggung jawabkan.

 

“Jadi mereka jangan putus asa gara gara kesejahteraan tidak kita pikirkan. Kita memperhatikan tenaga medis penanganan Corona, kalau memang mereka (tenaga medis) perlu dapat bonus ya kita kasih,” pungkasnya. (adv)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...