Untuk Kepentingan Umum

Rayakan HUT RI Ke 75, Pemkot Bagikan 10.000 Masker Untuk Pengguna Jalan

TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Gebrag Masker yang diusung oleh Kementerian Dalam Negeri RI di seluruh wilayah Indonesia.

 

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah Didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman.

 

“Kita bagikan maskernya secara merata kepada pengendara roda dua dan roda empat,” jelas Arief saat ditemui usai pembagian masker di pelataran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (17/08).

 

Arief menjelaskan bahwa untuk Kota Tangerang sebanyak 10.000 masker yang dibagikan secara bersamaan di 13 kecamatan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19.

 

“Kita harus selalu meningkatkan kesadaran untuk tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” ujar Walikota.

 

Arief mengharapkan dengan adanya pembagian masker secara serentak ini dapat membuat masyarakat Kota Tangerang semakin semangat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

 

“Mudah-mudahan masyarakat terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang,”

 

“Cukup dengan memberikan kontribusi nyata, saling mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Berita Lainnya
Leave a comment