Untuk Kepentingan Umum

Serahkan Catatan Permasalahan Tangsel, PSI Resmi Dukung Muhamad-Rahayu Saraswati

20

Tangsel-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya menyerahkan rekomendasi pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.

Rekomendasi diserahkan langsung Plt Ketum PSI, Giring Ganesha di Restoran Kampung Anggrek, Serpong, Kamis 3 September 2020.

Selain menyerahkan rekomendasi partai, PSI juga menyerahkan catatan berisi ratusan permasalahan di Tangsel yang dikumpulkan kader-kader PSI.

“PSI menyerahkan rekomendasi untuk pilkada Tangsel ini kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Bersama dengan rekomendasi, PSI juga menyerahkan ratusan catatan permasalahan di Tangsel untuk pasangan ini. Saya menegaskan agar catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih. PSI akan menjadi mitra yang konstruktif untuk pasangan ini,” kata Giring di Resto Anggrek.

Acara deklarasi diawali dengan bersepeda bersama para pengurus PSI dan pasangan calon dari titik pemberangkatan Pasar Modern BSD menuju Restoran Kampung Anggrek. Titik Pasar Modern menjadi perlambang pasangan yang diusung PSI: berangkat dari rakyat dan bergerak dengan ekonomi kerakyatan.

Titik pemberhentian kedua adalah Stasiun Rawa Buntu, di mana masyarakat Tangsel adalah masyarakat komuter dan memerlukan akses transportasi yang baik. Titik perhentian ketiga adalah area Tanaman Hias, sebagai simbol masyarakat membutuhkan lapangan kerja dan kesempatan bekerja yang luas dan perlunya mengedepankan lingkungan yang sehat.

“Titik-titik pemberhentian tersebut adalah sebagian permasalahan perkotaan yang harus dipecahkan. Ekonomi kerakyatan, lapangan pekerjaan, kemacetan, transportasi massal kualitas air, sampah, infrastruktur dilambangkan titik-titik yang didatangi. Harapan saya jika Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih, masalah-masalah ini bisa dibereskan,” ujar Giring.

Giring mengatakan, rekomendasi PSI untuk pasangan Muhammad-Saras bukanlah persetujuan biasa.

“Kami berharap agar pasangan calon ini bisa memenangkan kontestasi ini. PSI akan mendukung agar dengan keterlibatan semua komponen yang ada di Tangerang Selatan untuk ikut memenangkan pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati,” tandasnya.

Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan, Andreas Arie R Nugroho, dalam deklarasi tersebut menyerahkan aspirasi dari 7 DPC yang merupakan aspirasi masyarakat yang akan menjadi modal untuk membangun kota Tangerang Selatan yang lebih baik.

“Barometer kami sederhana, pasangan kandidat mana yang lebih memiliki komitmen untuk menghadirkan politik yang bersih, toleran, transparan dan bebas korupsi di Tangerang Selatan dan itu ada di pasangan Muhamad – Saraswati.” kata Andreas.

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...