Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Dirasa Masih Ada Kesenjangan di Tangsel, SKAB Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati

Organisasi Kepemudaan Suara Kreasi Anak Bangsa (SKAB) mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Dipilihnya Paslon nomor satu tersebut lantaran masih dirasakan banyaknya ketimpangan di kota berjuluk Cerdas Modern dan Religius itu.

Ketua Pelaksana Deklarasi SKAB, Rizki Adriansyah Tjokroaminoto mengatakan, dalam deklarasi tersebut pihaknya mengangkat tema besar yaitu ‘Perjuangan Kita’.

Sebab kata dia, untuk dapat menyelesaikan persoalan yang ada tidak bisa saling mengandalkan, harus dilakukan dengan bersama-sama.

“Ketimpangan pembangunan infrastruktur masih belum merata, lalu ketidakmampuan para elit untuk dapat lebih peka mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat masih terjadi di Kota Tangerang Selatan yang kita cintai ini,” kata Adrian, di salah satu restoran di Serpong, Kamis, (1/10/2020).

Oleh sebab itu, Adrian menambahkan, perubahan adalah suatu keharusan sebagai langkah perjuangan bersama.

Dilokasi yang sama, Wakil Ketua SKAB Hendra Surya Senjaya menuturkan, jatuhnya arah dukungan kepada pasangan Muhamad-Saraswati adalah kesepakatan yang sudah diyakini oleh seluruh kader dan simpatisan.

Karena menurutnya,pemimpin yang dipilih harus bisa mengajak ke jalan kebenaran dan berorientasi kepada keadilan

“Pemimpin yang harus kita pilih adalah pemimpin yang tidak bertujuan sekedar mencari popularitas dan gengsi atau ambisi belaka.”

“Pemimpin itu mesti berani berkata bahwa benar adalah benar dan salah adalah salah.” pungkasnya. (ari)

Berita Lainnya
Leave a comment