Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Waduh Dua Penumpang di Terminal Poris Positif Covid-19

Larangan mudik lebaran tahun ini bikin pengelola Terminal Poris Plawad Kota Tangerang melakukan pengetatan pemeriksaan Genos-19.

 

Kondisi tersebut telah sesuai oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabekjur (BPTJ) agar pengelola terminal melakukan pengetesan Genose-19 kepada penumpang secara random dan tidak dipungut biaya.

 

Kepala Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Alwien Athena Alwi mengungkapkan, pemeriksaan dengan alat test Genose C-19 merupakan upaya mendukung surat edaran gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19.

 

“Kita mendukung surat edaran dari gugus tugas yang disiapkan oleh Kepala BPBD Kota Tangerang, untuk mendukung surat edaran itu makannya disiapkan Genose-19,” katanya, Senin (3/5).

 

Alwien mengaku ada 300 penumpang ikut test  Genose-19, yang dilakukan sejak Sabtu (1/5) dengan dua orang positif Covid-19.  Kata di, penumpang yang positif covid-19, pihaknya akan memanggil agen bus nya, agar dapat mengembalikan tiket dengan uang kembali, dan penumpang diarahkan agar menunda keberangkatanya untuk melakukan isolasi mandiri. (tung)

Berita Lainnya
Leave a comment