Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ngantuk, Pemotor ini Tabrak Mobil Hingga Ringsek di Cikupa

Korban kecelakaan Olis (16) terbaring di RS Selaras, Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kondisi tubuh yang mengantuk rentan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, seperti yang terjadi di Jalan Raya Serang Km 18, Desa Talaga, Cikupa, Senin (21/5/2018) dinihari.

Sepeda motor Honda Beat berwarna hitam nopol A-5421-ZT yang dikendarai Olis, 16, warga Kresek rusak parah setelah menabrak mobil Suzuki Carry losbak yang sedang terparkir dilokasi tersebut.

Korban mengatakan, ia meluncur dari Kresek menuju pasar Cikupa membawa komoditi untuk dijual. Saat ditanya penyebab kecelakaan, korban mengaku tidak melihat ada mobil didepannya sementara ia meluncur dengan kecepatan tinggi.

“Saya ngantuk, enggak lihat ada mobil,” ujar korban dengan suara lemah.

Motor yang dikendarai korban membentur bagian belakang sebelah kanan mobil hingga barang yang dibawanya pun berserakan diatas aspal. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.15 WIB itu mengundang simpati beberapa pengendara roda dua yang melintas, korban kemudian dievakuasi oleh anggota Polsek Tigaraksa yang melintas dilokasi ke RS Selaras, Cikupa.

Tak lama berselang, dua petugas Lantas Polsek Cikupa yang dikontak TangerangNews.com tiba dilokasi. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka pada bagian pipi kanan serta pergelangan tangan kanan patah.

Diketahui, mobil tersebut mengangkut bahan bekas baliho yang terpasang disekitar area Jalan Raya Serang. Saat terparkir dilokasi kejadian, beberapa awak kendaraan itu tengah mencopot satu baliho dilokasi kejadian. (den)

Berita Lainnya
Leave a comment