Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Dakwah Lewat MTQ, Kecamatan Pamulang Siap Sukseskan Acara

 

Rapat persiapan MTQ ke IX Kota Tangsel.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Tangsel ke IX besok mulai digelar. Pada Senin 17 September 2018 pawai taaruf dibuka melibatkan 11 ribu orang terdiri dari anak, remaja hingga orangtua.

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel, Muhamad mengatakan acara MTQ ke IX tingkat Kota Tangsel digelar agar syiar Islam terus menggema di masyarakat.

“Mari kita sukseskan acara syiar Islam melalui MTQ yang kesembilan. Dengan MTQ semoga kecintaan akan Al Quran semakin baik bagi masyarakat Tangsel sesuai dengan motto cerdas modern dan religius. Ini salah satu upaya mewujudkan moto itu,” pesannya.

Menurut Muhammad semarak MTQ perlu dibangkitkan, masyarakat perlu memeriahkannya. Meski sudah terlihat banyak spanduk pengumuman acara MTQ yang sudah terpasang, namun partisipasi semua lembaga dan masyarakat diperlukan agar kegiatan MTQ dapat dirasakan seluruh masyarakat Tangsel.

Camat Pamulang Deden Juardi memastikan akan bekerja keras dalam mensukseskan MTQ yang ke IX ini. Misinya adalah melancarkan acara selama empat hari dan mensukseskan kompetisi dalam ajang lomba mempertahankan juara untuk menjadi yang ke ketiga.

“Tentu target mensukseskan penyelenggaran sebagai tuan rumah untuk memberikan yang terbaik untuk Tangsel dan kafilah-kafilah selain Kecamatan Pamulang. Rasanya kurang pas hanya penyelenggaran saja tapi kami juga harus mempertahankan juara selogan Pamulang bisa Pamulang juara menjadi semangat kami,” tutupnya. (den)

Berita Lainnya