Sekda Muhamad Coba Peruntungan Politik, Relawan Mulai Dibentuk

oleh -
Relawan Fortal yang dibentuk untuk mendukung Muhamad Nyalon di Pilwalkot Tangsel.

Sejumlah posko pemenangan Bakal Calon (balon) Walikota Tangsel Muhamad mulai didirikan oleh para relawan di beberapa lokasi di Tangsel.

Itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada calon Walikota yang masih menjabat Sekretaris Daerah untuk maju dalam bursa Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Salah satu posko didirakan relawan Forum Lintas Tangsel (Fortal) yang berlokasi di Jalan Oskar Raya Nomor 47 Bambu Apus, Tangsel.

Ketua Fortal, Sukri menjelaskan, alasannya membuat posko selain sebagai tempat berkumpul juga untuk memfasilitasi para relawan di Pamulang.

“Untuk di Pamulang ini yang pertama,” ucapnya ketika ditemui,Minggu (23/6/2019).

Sukri menjelaskan, saat ini pembangunan posko baru 50%. Sukri mengaku, walaupun belum rampung lokasi yang luasnya 1500meter persegi tersebut diklaimnya dapat menampung  hingga 20 kendaraan.

Sukri menjelaskan, walupun belum ada pernyataan resmi Muhamad maju dalam bursa Pilkada Tangsel pihaknya mengharapkan pemilihan tersebut menjadi barometer di Indonesia.

Alasannya, karena sosok Muhamad yang juga merupakan putra daerah asal Kecamatan Ciputat, Tangsel.

“Sosok pak Muhamad ini nilai jualnya sangat tinggi. Beliau berpengalaman sebagai birokrat. Apalagi yang perlu diragukan?,” tambahnya.

Data yang diperoleh, saat ini sudah 65 % posko siap didirikan oleh relawan pendukung Muhamad yang tersebar di 54 kelurahan.

Nantinya lokasi tersebut akan diseleksi kembali untuk menentukan layak atau tidaknya untuk didirikan posko. (ger)

Share this...
Print this page
Print