Untuk Kepentingan Umum

Benyamin Resmikan Islamic Center

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie meresmikan Islamic Center beserta delapan bangunan lain yang berfungsi sebagai fasilitas pelayanan bagi masyarakat. Peresmian itu terpusat di Aula Islamic Center, Serpong, Tangerang Selatan.

Benyamin menjelaskan, pembangunan berkelanjutan yang telah dibuktikan dengan peresmian ini, merupakan instrumen yang sangat diperlukan sebagai wujud komitmen pemerintah daerah dalam membangun wilayahnya.

“Pembangunan terhadap rencana infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan ini semata-mata bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, baik dari sisi kebutuhan sosial maupun kebutuhan pariwisata,” terang Benyamin dalam sambutannya.

Pembangunan bukan hanya diperlukan bagi pengembangan fisik daerah saja, namun juga sebagai wadah untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten.

“Dengan motto Cerdas, Modern, dan Religius yang terintegrasi dengan seluruh komponen-komponen yang ada di masyarakat, sehingga terjamin kelangsungan hidup yang lebih layak untuk mewujudkan indeks kebahagiaan masyarakat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Benyamin menerangkan, gedung Islamic Center dan delapan bangunan yang baru saja diresmikan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

“Memberikan pelayanan bagi masyarakat sesuai dengan tuntutan jaman menjadi kota yang smart. Setiap proses pembangunan yang kami rencanakan diharapkan akan dapat mendatangkan manfaat bagi seluruh masyarakat,” harapnya.

Bangunan-bangunan tersebut terdiri dari berbagai aspek pelayanan, mulai dari gedung sekolah, tempat wisata, pusat peribadatan, hingga kantor penunjang pemerintahan.

Bangunan pertama, adalah sarana peribadatan yang terletak di Jalan Hanjuang No.1 Sektor 11 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Bangunan tersebut adalah Islamic Center.

Islamic Center dibangun di atas lahan seluas 6.450 meter persegi. Selain dengan luas yang cukup besar, Islamic Center juga memiliki bentuk bangunan yang sangat megah.

Gedung ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, di antaranya ruang aula, ruang rapat, ruang pelayanan masyarakat, kelas, perpustakaan, ruang keranda, Gudang, toilet dan tempat wudhu, serta area salat yang tampak indah dilengkapi dengan ornament kubah yang sangat menawan. (Adv)

 

 

Berita Lainnya
Leave a comment