Untuk Kepentingan Umum

Ormas di Pagedangan Kumpul Bagikan Takjil Kepada Warga

RESPUBLIKA.ID – Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang  berkumpul di Jalan Cijatra, Minggu (9/4/2023).

 

Berkumpulnya Ormas Satria Banten Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia ( PPBNI), Laskar Merah Putih, Badak Banten dan Pendekar Banten di lokasi itu bukan karena ada perselisihan, melainkan untuk membagikan takjil kepada warga yang melintasi jalan tersebut.

 

“Hari ini kami dari aliansi Ormas se Kecamatan Pagedangan membagikan 200 bungkus takjil kepada warga yang melintas di jalan Cijantra,” kata Perwakilan Ormas Satria Banten PPBNI, Milhan Japra di lokasi.

 

Selain berbagi kepada masyarakat Milhan menuturkan, pembagian takjil itu juga bertujuan untuk merubah pandangan masyarakat terhadap Ormas yang selama ini terkesan hanya membuat resah dan berprilaku negatif.

 

“Jadi kami memberikan edukasi ke masyarakat, bahwa Ormas itu tidak selalu negatif, tapi ada kegiatan positif juga,” tuturnya.

 

Kemudian, Milhan menambahkan, aliansi Ormas di Pagedangan ke depannya juga akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi membangun kondusifitas di wilayah Pagedangan.

 

“Rencananya nanti aliansi Ormas ini akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian, baik Polsek Pagedangan atau Polres Tangsel untuk menjaga kondusifitas di wilayah kami,” pungkasnya.(Ari)

Berita Lainnya
Leave a comment