Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Amunisi Cekak Target Tetap 10 Kursi

PANONGAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi internal menjelang perhelatan Pemilu 2019 di Islamic Center, Panongan, Minggu (5/11/2017).

Konsolidasi dihadiri 150 kader PKB mensosialisasikan kepada pengurus ditingkat kabupaten, kecamatan dan desa terkait regulasi baru pemilu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Banten, Ahmad Fauzi yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan seluruh kader PKB di Kabupaten Tangerang harus mulai bergerak menghimpun kekuatan untuk meraih dukungan suara maksimal pada pemilu 2019 mendatang.

“Semua kader harus bekerja keras agar di pemilu 2019, PKB menjadi partai pemenang di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Fauzi memotivasi kadernya, meskipun terdapat kendala misalnya keterbatasan logistik, namun hal demikian menurutnya sudah biasa terjadi di PKB. Ditekankannya, justru karena kerja keras kader untuk semakin dekat dengan konstituen ditingkat akar rumput, dukungan terhadap PKB akan semakin besar.

“Jadi jangan mudah patah semangat, niatkan segala langkah sebagai ibadah untuk kemenangan PKB,” tegasnya.

Ia menargetkan, pada pemilu 2019, jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang sebanyak 10 kursi. Hal ini menurutnya sangat realistis, mengingat Kabupaten Tangerang penduduknya sebagian besar warga Nahdlatul Ulama.

“Mulai saat ini, terus bergerak menjalin silaturahmi dengan para ulama, aktif di kegiatan masyarakat, PKB harus meraih 10 kursi di Kabupaten Tangerang,” tukasnya. (rr/firda)

 

Berita Lainnya
Leave a comment